Berkunjung & Berwisata ke Jepang, Jangan Lewatkan 8 Lokasi Berikut Ini

sapporo

Jepang sebagai negara di Asia yang mempunyai perkembangan di beberapa sektor, khususnya industri. Banyak produk bikinan Jepang yang kita pakai setiap hari dari peralatan mandi sampai keandaraan memiliki ukuran besar di jalan raya.

Bukan hanya populer dengan tehnologi dan animasinya Jepang mempunyai beragam jenis pariwisata yang tentu saja akan membuat kamu ingin segera memijakkan kaki di Negeri Sakura ini. Berikut kami kumpulkan tujuan-destinasi rekreasi yang harus kamu kenali saat sebelum bertandang ke Jepang.

1. Kuil Sensoji

sensoji

Kuil Sensoji kerap disebutkan dengan Kuil Kannon Asakusa. Kuil ini sebagai kuil monumental yang usai dibuat di tahun 645 disembahkan untuk Dewi Kannon, kuil ini sebagai yang paling tua dan terbanyak didatangi oleh beberapa pelancong dari beragam negara.

Akses untuk ke arah kuil ini juga gampang yaitu cukup naik kereta bawah tanah dari stasiun mana saja di Tokyo kamu telah langsung bisa ke arah kuil ini. Bila kamu bertandang saat musim panas kamu dapat mendapati festival musim panas namanya Sanja Matsuri yang berjalan di Kuil ini dan sejauh Nakamise.

Sesudah senang nikmati keelokan Kuil Sensoji janganlah lupa untuk belanja oleh-olehan ciri khas Jepang di sini persisnya di Nakamise-dori yang disebut jalan khusus ke arah kuil. Di sini tersedia banyak beberapa barang seperti kipas Jepang, kaos bermotif huruf kanji, dan beragam jenis hiasan yang lain.

2. Tokyo Disneyland dan Disneysea

tokyo disneyland

Walt Disney membangun Tokyo Disneyland di tempat sekitaran 115 hektar, taman selingan ini berada di Kota Uruyasu. Taman selingan ini terdiri jadi tempat-area yang masing-masing mempunyai kekhasan tertentu, saat sebelum ke arah tempat-area yang lain dalam Disneyland kamu akan menemui tempat yang namanya World Bazaar yang disebut tempat pintu masuk, dalam tempat ini ada beragam minuman dan makanan dan beragam jenis aksesori yang lain.

Untuk Disneysea sendiri sebagai taman selingan di Tokyo Disney Resor, Urayasu. Taman selingan Disneysea sebagai taman selingan yang terbanyak didatangi keempat di dunia. Dalam taman selingan ini ada tema-tema yang lain yang siap membuat kamu lama-lama ada dalam Disneysea satu diantaranya ialah Mediterranean Harbor yang ada di pintu masuk.

Sedikit panduan untuk kamu yang ingin bertandang ke Disneyland atau Disneysea bila kamu berekreasi bersama anak kecil karena itu Disneyland lebih pas, tapi bila kamu bertandang bersama rekan atau pasangan karena itu Disneysea menjadi opsi pas untuk kamu. Meski begitu sarana yang dijajakan di ke-2 taman selingan itu hampir serupa.

3. Tokyo Skytree

tokyo skytree

Saat ada di Kota Tokyo karena itu landmark yang ini janganlah sampai terlewati, Tokyo Skytree sebagai menara paling tinggi di Jepang ketinggian menara ini sekitaran 634 mtr. dan berperan sebagai pemancar tv dan radio di wilayah Kanto sekalian jadi tujuan rekreasi Jepang yang jangan dilewati.

Tokyo Skytree ini juga pas untuk kamu yang ingin nikmati panorama luas Kota Tokyo, dalam menara ini ada dua dek untuk pengamatan yaitu Tembo Deck dan Tembo Gallery. Selainnya bisa nikmati panorama Kota Tokyo yang mengagumkan dari ketinggian, kamu bisa juga beli cindera mata saat ada di menara ini yaitu persisnya di lantai dasar Tokyo Skytree.

4. Kobe

kobe

Kobe sebuah kota di Prefektur Hyogo, Jepang. Situasi kota ini sangat berlainan dari Kota Tokyo, Kota Kobe ada di gunung dan laut hingga tidaklah aneh bila kota ini dapat disebutkan kota yang asri dengan kombinasi daya tarik alam yang komplet. Teluk Osaka di timur dan Pegunungan Rokko di barat.

Saat ada di Kobe kamu dapat berkunjung tujuan seperti Gunung Rokko dan Gunung Maya, disini kamu dapat menyaksikan panorama alam cantik di Kobe, terlebih bila malam hari datang. Ada Taman Herbal Nunobiki yang disebut taman botani di Kobe. Kamu dapat memakai kereta menggantung untuk menyaksikan panorama Kota Kobe dari ketinggian.

Bila kamu ingin belanja karena itu Sannomiya ialah opsi pas di Kobe. Di sini kamu bisa mendapati beberapa toko yang tawarkan bermacam jenis barang seperti baju, kerajinan tangan, dan beragam jenis jajan.

5. Sapporo

sapporo

Sapporo sebuah kota di daerah utara Jepang dan jadi ibu-kota dari Prefektur Hokkaido. Kota ini populer dengan rekreasi salju yang bagus sekali pelancong khususnya dari negara beriklim tropis seperti Indonesia. Bila kamu ada di Tokyo dan ingin bertandang ke Sapporo kamu bisa ambil perjalanan udara lebih kurang sepanjang 1,5 jam.

Sama seperti yang dsebutkan di atas, rekreasi di Sapporo yang bisa kamu cicipi ialah salju. Ada Sapporo Snow Festival yang diselenggarakan sekitaran bulan Februari. Dalam festival ini kamu bisa menyaksikan banyak pahatan dari es yang dibuat jadi watak-karakter unik. Di sini kamu bisa juga menyaksikan patung salju bersinar beragam warna di sejumlah tempat.

6. Shibuya

shibuya

Di salah satunya titik Kota Tokyo ada sebuah persilangan yang paling populer di dunia, persilangan itu namanya Shibuya Crossing. Tempat Shibuya ini ada di wilayah Kanto, Prefektur Tokyo. Pemberian nama Shibuya mengarah ke sebuah tempat perbelanjaan di sekitar Stasiun Shibuya. Shibuya dikenali menjadi satu diantara pusat mode di Jepang terutamanya mereka beberapa anak muda dan kehidupan malamnya yang selalu ramai.

Shibuya jadi lokasi yang paling terkenal di Jepang karena keunikannya berbentuk ramainya persilangan jalan yang penuh sama orang seberang, persilangan ini sebagai yang tersibuk di Jepang. Di sini banyak juga billboard dan monitor video yang menambahkan keelokan dari persilangan Shibuya.

7. Okinawa

okinawa

Bila menyaksikan gambar di atas sepintas benar-benar serupa dengan situasi pantai di Hawaii atau Maldives. Tapi sebetulnya gambar pantai itu ialah gambar pantai di Okinawa, Jepang. Okinawa sebuah daerah yang banyak didatangi beberapa pelancong. Okinawa terbagi dalam barisan pulau namanya Ryukyu dengan panorama beberapa pantai yang mempunyai keelokan hebat.

Banyak pelancong yang bertandang ke Okinawa khusus untuk berbulan madu dan nikmati keelokan alam pantainya. Untuk kamu yang ingin menyaksikan segi berlainan dari Jepang yang populer akan perkembangan tehnologi dan keramaian kotanya karena itu rekreasi alam ini ialah opsi terbaik buat kamu yang ingin nikmati alam di Jepang. Yang makin menarik kamu akan mendapati banyak pemondokan tradisionil yang paling murah.

8. Gunung Fuji

gunung fuji

Gunung Fuji sebagai gunung paling tinggi di Jepang. Ketinggian gunung ini ialah 3776 mtr. di permukaan laut. Keelokan alam dari gunung ini demikian benar-benar mengagumkan dengan pucuk gunung yang tertutup salju dan kaki gunung yang dikitari 5 buah danau yang cantik.

Tiap tahunnya gunung ini didaki sekitaran 200000 orang dari Jepang dan penjuru dunia, 30% salah satunya sebagai pendaki asing, waktu pendakian yang paling dicintai sekitaran bulan Juli dan Agustus. Untuk kamu yang hoby berpetualang dan mendaki gunung karena itu mendaki gunung ini menjadi suatu hal yang jangan terlewati.

Untuk kamu yang cuma ingin nikmati panorama pegunungan yang cantik karena itu menyaksikan dari Fuji 5th Station menjadi titik berpose sebab bisa menyaksikan Gunung Fuji lebih dekat, perjalanan ke arah lokasi ini dapat kamu menempuh dengan memakai bus dari Shinjuku memakai Keio Highway Bis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.